Inilah 7 Inspirasi Ruang Makan Minimalis Terbaik dan Terpilih

Inilah 7 Inspirasi Ruang Makan Minimalis Terbaik dan Terpilih - Informasi penting tentang inspirasi ruang makan minimalis akan memandu Anda untuk mendandani ruang makan sehingga menjadi lebih cantik dan artistik. Anda tentu tahu kalau ruang makan adalah tempat berkumpulnya keluarga. Dengan menjadikan ruang makan dengan cantik dan menyenangkan maka juga bisa meningkatkan nafsu makan Anda dan keluarga.
 Ruang Makan Minimalis

Inilah 7 Inspirasi Ruang Makan Minimalis Terbaik dan Terpilih

Ruang Makan Minimalis

Ruang makan minimalis satu ini kental sekali dengan warna hijau, tema go green jelas terlihat dari warnanya dan ornamen bunga yang ada di tembok berwarna hijau dan putih. Dengan kehadiran ornamen ini, suasana ruang makan lebih terasa santai.
Ruang Makan Minimalis
Spot pencahayaan yang berbentuk balok putih ini menjadi spot paling mencolok dari ruang makan satu ini. Balok putih itu pun menyatu dengan kursi dan 2 hiasan yang terpajang di dinding ruang makan. Sedikit sentuhan bunga menjadikan suasana terlihat lebih indah.
Ruang Makan Minimalis

Klasik, inilah yang tergambar dari ruang makan ini. Kesatuan warna antara dapur dan ruang makan kian kentara. Bohlam unik yang menggantung menambah kesan indah pada ruang makan ini.
Ruang Makan Minimalis
Menggabungkan warna putih dan hijau, kali ini selain Anda bisa menikmati sarapan yang sehat, Anda juga bisa menikmati udara pagi yang sehat.
Ruang Makan Minimalis

Satu hal yang paling penting dari sebuah ruang makan adalah pencahayaan. Warna cokelat pada kursi dan meja, kontras dengan lighting putih di ruang makan ini.
Ruang Makan Minimalis

Elegan dan mewah, ternyata ruang makan minimalis bisa didesain seperti ini. Pemilihan warna kalem yang elegan dan bahan-bahan berkualitas menjadi kunci utama dari ruangan ini.
Ruang Makan Minimalis

Pencahayaan ruang makan ini juga terbilang kontras dengan warna kursinya. Bagaimana tidak? Warna lampu hijau dipadu dengan kursi empuk yang berwarna oranye. Warna ini membuat kesan berat pada kayu solid yang menjadi mejanya langsung berubah ringan.

Itulah 7 inspirasi ruang makan plus 1 gambar ruang makan minimalis yang menyatu dengan ruang TV. Indah dan penuh inspirasi, bukan? Sudah siap untuk mendandani dan merenovasi ruang makan minimalis Anda?

wdcfawqafwef