7 Inspirasi Desain Kamar Tidur Minimalis Pilihan Terbaru 2014

7 Inspirasi Desain Kamar Tidur Minimalis Pilihan Terbaru 2014 - Kamar tidur merupakan bagian yang paling penting dalam sebuah rumah. Di ruangan ini, Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mengembalikan energi Anda dan beristirahat dengan cukup dan tenang. Yang dimaksud tenang adalah istirahat yang berkualitas, sehingga tubuh Anda selalu sehat dan awet muda.
 
Jendela untuk Sinar Matahari Pagi


Untuk itu, diperlukan sebuah kamar tidur yang tidak pengap dan sirkulasi udara yang bagus. Agar udara pagi bisa langsung Anda rasakan saat pertama kali bangun dari tempat tidur. Dengan sirkulasi udara yang baik, pernafasan Anda juga tidak akan terganggu sehingga tidur Anda saat malam hari lebih berkualitas.

Perhatikan Kebutuhan

Kenalilah kebutuhan pengguna kamar tidur. Jika pengguna kamar tidur membutuhkan lemari dan meja belajar, maka Anda harus memilihkan ruangan dan furnitur yang paling cocok untuknya. Tentu furnitur minimalis dan multifungsi sesuai dengan ruangan mungil yang memerlukan banyak sekali barang.



 
Bahan dan Warna




Selanjutnya Anda juga perlu memperhatikan bahan interior kamar tidur. Mengapa? Misalnya Anda memilihkan bahan yang terbaik untuk kamar tidur anak Anda, tentu membutuhkan bahan yang lebih aman dan tidak mudah pecah. Pemilihan warna juga menjadi poin penting, warna-warna netral bisa Anda gunakan di kamar tidur utama, sedangkan untuk kamar tidur anak Anda, pilihkanlah yang sesuai dengan kepribadian mereka dan warna-warna yang mereka senangi.



 
Trik untuk Ruangan Sempit



Untuk ruangan yang sempit, Anda perlu memperhatikan faktor pembelian furnitur seperti fungsional, efektif, dan produk yang tepat. Tiga hal ini harus tercakup dalam furnitur rumah Anda. Mereka juga menjadi kunci sukses Anda dalam memilih sebuah furnitur lalu menatanya. Dalam penataan, Anda harus memperhatikan mobilitas Anda sekaligus sirkulasi ruangan Anda.


Secara khusus, fungsional berarti perhatikan fungsi dari furnitur yang Anda beli.
Efektif berarti Anda mampu memanfaatkan ruang kosong dengan furnitur yang akan Anda beli tersebut.
Produk yang tepat, hal ini berhubungan dengan produsen terbaik dari furnitur tersebut. Tujuannya adalah agar furnitur Anda tetap awet.


Demikian inspirasi kamar tidur yang bisa dipaparkan di sini. baca juga inspirasi desain meja rias minimalis. semoga bermanfaat.

wdcfawqafwef