5 Kreasi Ruang Makan dan Dapur Cantik

Siapa yang tidak ingin memiliki dapur cantik. Bisa dibilang semua ibu rumah tangga ingin dapurnya tampil lebih cantik sehingga akan memperbaiki mood saat jenuh di rumah terus. Mood yang baik ini bisa dibangun dari lingkungan rumah yang baik pula. Salah satunya adalah dengan menerapkan ide-ide dapur paling cantik dan unik di bawah ini;

Inilah 5 Kreasi Ruang Makan dan Dapur Cantik Sederhana

Ruang Makan dan Dapur Cantik

Pertama, dapur cantik plus ruang makan merah putih

Buatlah dapur yang memiliki nuansa putih yang menghangatkan. Nuansa putih ini bisa Anda hadirkan melalui tembok putih bersih, meja, perabotan, lampu dan kursi yang putih. Untuk membuat suasana dapur dan ruang makan Anda menjadi cair, Anda bisa menambahkan warna merah yang lebih menonjol lengkap dengan motif-motif tertentu yang membuatnya semakin segar. Anda juga bisa menambahkan warna kuning untuk menyeimbangkan kehangatan ruangan.

Kedua, warna kuning yang menghangatkan

Ruang Makan dan Dapur Cantik

Warna kuning yang menghangatkan ini akan sangat pas jika dipakai untuk menutupi meja yang berbahan dasar kayu. Ruang makan ini tampak semakin natural dan alami berkat kehadiran wallpaper di dinding dapur atau ruang makan Anda. Sentuhan-sentuhan putih juga bisa semakin membuat suasana menjadi lebih lembut.

Ketiga, merah dan wood

Ruang Makan dan Dapur Cantik

Kayu biasanya digunakan untuk menunjukkan gaya klasik. Tapi dalam desain dapur dan ruang makan berikut ini Anda akan mendapatkan kayu yang menjelma menjadi sebuah karya yang modern dengan paduan warna-warna cerah pada bagian kursi. Tidak hanya itu, pemilihan kulkas dengan warna merah menyala juga bisa menambah ketegasan dalam ruangan. Kecil tetapi bagus.

Keempat, warna putih yang romantis

Ruang Makan dan Dapur Cantik

Memilih desain warna putih untuk dapur, siapa takut? Kombinasi antara bunga, taplak meja, cat tembok dan korden jendela putih menciptakan suasana romantis dalam dapur dan ruang makan ini. Tetapi poinnya terletak pada paduan warna hijau kalem yang membuat suasana semakin teduh dan penuh dengan cinta. Warna kayu dari kaki kursinya juga menjadi wajah yang pantang untuk dilewatkan.

Kelima, desain klasik


Ruang Makan dan Dapur Cantik
Jika Anda menginginkan suasana dapur yang kental dengan nuansa tradisional, Anda bisa mencoba desain yang satu ini. Perabotan yang juga masih tradisional bisa Anda gunakan untuk memasak sekaligus dipakai untuk hiasan. Tapi dalam desain ini, ada yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Adalah kursi hitam dan beberapa perabot detail kecil yang juga berwarna hitam yang membuat desain lembut ini menjadi lebih kuat.

Itulah 5 desain dapur cantik dan ruang makannya yang bisa Anda aplikasikan di rumah Anda. Desain yang unik dan bersih akan membuat Anda sekeluarga nyaman dan tenang saat berada di rumah, khususnya di dapur.

 

wdcfawqafwef